MANAJEMEN PEMASARAN Sebuah Pengantar Untuk Pemula

Rp. 65.000
Overview :

Manajemen pemasaran adalah salah satu bagian penting dari manajemen bisnis yang memiliki peran besar dalam menentukan kesuksesan suatu organisasi. Dalam era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, manajemen pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan produk atau jasa dan membangun loyalitas pelanggan. Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran, mulai dari pengertian dasar hingga aplikasi praktis dalam bisnis. Buku ini juga membahas tentang perkembangan terbaru dalam dunia pemasaran, termasuk teknologi dan digital marketing, yang saat ini sangat penting bagi keberhasilan bisnis.

Baru saja ditambahkan
  • Belum Terbit
CINTA DI UJUNG SENJA
Tiyas Kurniasari
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BUNGA TULIP UNTUK IBU
Aurilia Putri Pramudita
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
PEMAIN MID LANE PEMULA
Dela Agusti Widyaningrum
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
KROKOT SEHAT SEBAGAI PILIHAN USAHA MANDIRI
Rizqi Nur Azizah., Andi Maulana, Kasnaeny K.
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
  • Belum Terbit
ENGLISH STORE BOOK FOR JUNIOR HIGH SCHOOL
Deklay Nainggolan, Steven Mandey, Juanda Damanik, Nadine Natania Durandt, Christania Fianie Angkouw
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
BISIKAN AKSARA TANPA MUARA
Azmil Laili
    Rp. 65.000
  • Belum Terbit
TABIR KESEHATAN ALAMI: MENYELAMI PENGGUNAAN TANAMAN OBAT TRADISIONAL
Dr. Yunita Theresiana, S.E., S.KM., M.Kes
    Rp. 65.000
Chat dengan kami di Whatsapp!
Hi, ada yang bisa kami bantu?